PUISI BIOKIM NAIRA

     Assalamualikum, hloo gaysss sesuai pepatah ya tak kenal maka tak sayang, tapi alangkah baiknya kita tidak kenalan takutnya aku sayang sendirian, prenjon ygy, yaa kenalin akuu naira syafa awalia alhusna dari anak kelas 7C, sapa dulu deh, halo djeviikar HEHEHE, walaupun nama aku terbilang cukup panjang tapi biasa di panggil naira, yang lebih simpel sih, nay, oke udah pada kenalkan? iyalah, segitu aja sih perkenalan nya segitu dulu ya cukup kalo kepo follow ig aja wkwkwk, gausa make promosi circle juga ya pasti pada kenal HAHAHA.


jadi disini aku tuh di kasi tugas biokim gays sama guru terloft aku, HAIII UMMI ECHII, sebenernya nama nya tuh ummi desy lestari, tapi di panggilnya ummi echi, lucu banget ga sii, kalian bisa follow ig nya {@desy_lestari_today} kalian juga bisa liat blog nya gayss www.desylestarialamku.blogspot.com  naah itu gayss, oke udah yaa kita langsung aja ke intinya ygy, puisi biokimm 


                                                                 TUMBUHAN 


Tumbuhan....

Engkau sangat diperlukan

Warnamu hijau yang sangat indah

Buahmu bisa dimakan

Dan buahmu bisa dijadikan obat

 

Sehelai daun darimu amatlah berharga

Bagai indahnya hidup manusia

Kau hiasi alam ini

Dengan hijaunya daun mu

Kau begitu elok wahai tumbuhan

 

Tumbuhan indah ciptaan tuhan

Saat dipandang sangat menabjukan

Tumbuhan hijau merambat di sisi

Menginspirasi diri ini

Menciptakan bait bait puisi

 

Tumbuhan, mungkin jika tidak ada engkau

Alam tidak akan tampil indah

Alam tidak akan sejuk

Terus bertebarlah tumbuh bangunkan yang lumpuh

Sampai bersujud dan bersimpuh




okee selesai sudah gays puisi dari aku hari ini, seperti kamu dan dia yang pernah selesai tanpa dimulai, pamit undur diri yaa soalnya kalo maju dia gaakan peka, jika ada kekurangan cari aja sendiri udah gede gausa manja, gaada lebih nya sih, soalnya yang lebih cuma perasaan aku ke dia, gaada mohon maaf soalnya lebaran masih nanti, jangan kangen ya gays, berat, biar aku aja yang kangen ke dia, kalo kangen banget pintu chat wa terbuka lebar sih. segitu dulu gays hehehe thank u for attention! love u ayang <333, km jg tp dikit. 

Wassalamualaikum.

Komentar

Posting Komentar